OUTBOND kelas 5 M.RIFKY


Kegitan selama OUTDOOR LEANING Bhakti Alam 11 April 2019 Pasuruan

Assalamualaikum wr. Wb
  Perkenalkan Nama saya “Muhammad Rifky Maulana Anam” saya dari sekolah sdn Ditotrunan 01 Lumajang.
   Hari ini saya bangun pukul 03.00 WIB pagi karena saya akan mengikuti kegitan Outbond di Bhakti Alam, setelah itu saya berangkat dari rumah pukul 04.30 WIB sampai disana pukulS04.00 WIB setelah itu saya shalat subuh sesudah shalat saya ke ayah saya untuk di foto di depan bus.
   Kemudian saya pergi kelapangan sekolah untuk persiapan outbond dan menaiki bus. Bus yang saya naiki adalah bus New Atikah. Di perjalanan saya dan teman-teman saya melihat tv yang bergambar lagu-lagu dan ada pengeras suaranya.



  Kemudian kami berhenti di POM Pasuruan. Lalu saya dan teman-teman saya turun dari bus menuju toilet, disana sesudah habis dari toilet harus bayar. Sesudah dari toilet saya dan teman-teman saya kembali ke bus untuk meruskan perjalanan ke Bhakti Alam.
  Ada tanda Bhakti Alam di desa Ngembal kecamatan Tutur, lalu disana melawati sungai yang besar, sungai tersebut berasal dari mata air.
  Sesampailah di tujuan kami Bhakti Alam Pasuruan. Setelah itu kami makan pagi. Lalu kami masuk di pintu masuk menuju bus Bhakti Alam lalu saya dan teman saya menaiki bus menuju tempat penanaman padi, lalu kami turun dari bus menuju tempat penanaman padi setelah dari tempat penanaman padi lalu kami mencuci kaki dan tangan karena terkena kotoran saat menaman padi.

  Selanjutnya kami pergi ke tempat biogas, ditempat biogas kami dijelaskan tentang bagaimana cara pembuatan gas.

  Setelah itu kami menuju ke memeras susu sapi disana saat memeras susu sapi susu sapinya sangat hangat lalu mencuci tangan mengunakan sabun.

  Setelah itu kami menuju tanaman Hydroponik, disana kami boleh icip-icip mangga.

   Setelah dari Hydroponik menuju ke Pawon Jawa untuk membeli kripik dan meng icip-icip kripik rasa-rasa disana. Setelah dari Pawon Jawa selanjut nya makan siang,
   Setelah makan siang
 

0 Response to "OUTBOND kelas 5 M.RIFKY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel