KEGIATAN SELAMA OUTDOOR LEARNING KELAS 5 KARYA HASBI IBAD

Kegiatan selama outdoor learning
        
Assalamualaikum wr.wb.
Perkenalkan nama saya HASBI saya berasal dari kota lumajang
Pada hari kamis tanggal 11 – 4 – 2019 sayasaya dan teman saya pergi menuju ke tempat outdoor leaning yang berada di pasuruan [ bakti alam ]
Saya dan teman saya berangkat dari SDN DITOTRUNAN 01 menuju pasuruan berangkat pukul 05.13  . dalam perjalanan itu kami sangat senang dan gambira . lalu saat sampai di dalam kawasan bakti alam PAK BAKRI sampan menjelaskan peberapa penjelasan dan pertanyaan.saat naik bus kami disupir dengan BAPAK HADI BAPAK HADI kalok menyopir suangat …… oleng. Nomor polisi yang saya naiki adalah B 7099 WGA . nama desa dan kecamatan bakti alam adalah desa ngembal kecamatan tutur.
Dan sampai di bakti alam. kegiatan pertama melaku kan makan bersama kelompok masinhg masingm. Sesudah makan saya dan teman saya baris untuk menuju ke dalam bakti alam sebelum masuk ke bakti alam kita akan berjalan melewati jembatan lalu saat masuk ke bakti alam saya dan teman saya di sambut oleh bus tayo/diajak menuju ke lapangan. Saat sampai di lapangan saya dan saya dan tean saya kumpul membentuk barisan. Saat itu saya dan teman saya disambut oleh pengurus bakti alam da ada beberapa sampaian oleh kepala sekola SDN DITOTRUNAN 01. Sesudah melakukan sambutan kepala saya dan teman saya melakukan senam ayam.
Saat di ajak jalan jalan sama bus tayo ada pemandu yang menjelaskan bernama pak DARMO dan pak PRASETIA. Nama tumbuhan yang saya saya ketahui selama berada di bus tayo adalah sawo raksasa,sawo meksiko dan kelengkeng ping pong. Dan saat perjalanan HYDROPONIK tumbuhan yang di budidayakan ada banyak yaitu tumbuhan slada,gubis,sawi,buah melon,seledri. Setelah ke HYDROPONOK  saya dan teman saya menuju ke PAWON JOWO saya sangat senang di PAWON JOWO karena di sana banyak makanan tradisional.
Saya dan teman saya pulang pukul 16.26 dan saat perjalanan pulang saya dan teman saya sangat lelah kerena suda melakukan kagiata OUTDOOR LEANING. Saat perjalanan kami berhenti di WARONG SOLO disana saya dan teman saying menikmati masakan WARONG SOLO. Lanjut perjalanan dan dampai di sekolah pukul 21.07
Sampaidi sini cerita saya
Wassalamualaikum wr.wb


0 Response to "KEGIATAN SELAMA OUTDOOR LEARNING KELAS 5 KARYA HASBI IBAD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel