CERITA PERSIAPAN RAMADHAN KELAS 5 IFTON RODRIGO

Cerita persiapan  Ramadan

            Saya ifton kelas 5A sekolah sdn ditotrunan 01 lumjang saya senag sekali dengan ingin datangnya bulan suci Ramadan .meskipun libur tapi banyak tugas dan saya senang dengan guru saya  yaitu pak bakri . disekolah saya akan mengadakan  pondok ramadan dari  pagi sampai malam.kata ibu saya saudara saya akan datang, ada yang dari bekasi, situbondo,dan sidoarjo                   .                                                                                     saya merasa senang sekali karena saudara saudara saya datang ke lumajang,kata saudara saya saya harus banyak makan supaya saya bisa tumbuh besar,saya sangat senang karena saya masih di perhatikan oleh saudara saya .

             Selama bulan Ramadhan yg akan datang saya selalu puasa penuh tidak pernah puasa setengah hari. Biasa nya saat akan puasa saya kerumah saudara  atau pun tidak.sesudah puasa pada tanggal  31 saya akan sunat   kebanyakan saudara saya sudah  sunat


0 Response to "CERITA PERSIAPAN RAMADHAN KELAS 5 IFTON RODRIGO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel