KENANGAN KELAS 5 BERSAMA GURU IMPIAN KARYA REYHAN AURA PRATAMA


PENGALAMAN KELAS 5 BERSAMA GURU IMPIAN
ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.
Sebelum saya bercerita, Perkenalkan Nama Saya: Reyhan Aura Pratama, Kelas: 5A, Sekolah: SDN Ditotrunan 01 Lumajang

Waktu pertama naik kelas 5 SD, saya menduduki kelas 5A disitu gurunya baik & lucu. Suka bergurau, suka mengajak rekreasi dan sebagainya. Saya sangat bersyukur karena,  beruntung mempunyai guru yang baik. Pasti teman-teman penasaran Nama gurunya siapa? Namanya adalah…..  M. Subakri S.p.d

Biasanya kelas 5 atau kelas 6 ada kegiatan berkemah, di sekolah ku kelas 5 sudah mengadakan perkemahan di sekolah. Namanya PERJUSA,  yang tahu kepanjangan nya silahkan komen dibawah ya….. dalam kegiatan perkemahan pasti ada yang namanya “Jelajah Medan” dan “Jurit Malam.

Dan ada juga kegiatan yang namanya “Pondok Ramadhan”. Pokoknya seruuu deh. Saat semester 2 kelas 5 mengadakan Outdoor Learning ke Bhakti Alam Pasuruan. Disitu murid-murid kelas 5 bukan rekreasi saja, tapi rekreasi dan belajar jenis-jenis tanaman yang ditanam di Bhakti Alam.

Yang namanya sekolah, pasti ada pengalaman baik dan buruk. Pengalaman buruk saya, seperti biasa dihukum, dimarahi, dicubit. Saya dihukum, dimarahi, dicubit itu adalah kesalahan saya. Sekarang kalian belajarlah dengan raji, meskipun sulit lakukan lah untuk masa depan. Ada peri bahasa yang berbunyi: Berakit-Rakit Kehulu, Berenang-Renang Ketepian.

Sampai disini saja pesan dan kesan kelas 5
ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.

0 Response to "KENANGAN KELAS 5 BERSAMA GURU IMPIAN KARYA REYHAN AURA PRATAMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel