KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN KARYA AHMAD HASBI IBAD


KEGIATANKU SELAMA BULAN RAMADHAN
ASSALAMUALAIKUM WR.WB
PERKANAL KAN NAMA SAYA AHMAD HASBI IBAD DISINI SAYA AKAN BERCERITA
TENTANG KEGIATANKU SELAMA RAMADHAN
 
Biasanya saya saat sahur makan mie dan telor. Saya saat sahur seng sekali dan keluarga saya pada makan semua. Biasanya saya sesedah makan misum dan menunggu imsyak saya minum. Biasanya saya menu minum pertama adalah minum teh hangat. Saat imsyak biasanya saya minum air putih.
Setelah sahur saya membantu mama mencuci piring. Lalu saya menonton TV dengan kakak. Lalu saat mendengar suara adzan subuh saya bersama keluarga saya menuju ke mushollah. Terkadang aya setelah sahur tidur sampai saat subuh terkadang ayah tidak bangun. Sesudah solat subuh saya membaca al-Quran lalu sesudah membaca al kuran saya melihat TV sesuda melihat TV mandi sesudah mandi berangkat sekola.
Setelah pulang sekola saya mandi lalu sesudah mandi saya berangkat ngaji sampai menjelang suara adzan ashar.
Setelah adzan ashar saya pulang dari ngajian. saat sampai rumah saya menonton TV dan tidur sampai menunggu adzan maghrib saat adzan saya meminum takjil lalu saya solat.
Setelah solat maghrib saya langsung makan. Setelah makan saya melihat TV dengan keluarga sambil menunggu suara adzan isyak. saat mendengar suara adzan saya dan keluarga saya menuju ke mushollah untuk solat isyak
Pesan = semoga tuntas untuk melaksanakan ibadah puasa
Kesan = 1. Kesan baik= saya senang untuk bulan ramadhan kali ini
              2. kesan tidak baik= saya di tinggal ke pasuruan dengan semua keluarga saya sedangkan saya sendirian di rumah
Cukup sampai disini penjelasan saya semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "KEGIATAN SELAMA BULAN RAMADHAN KARYA AHMAD HASBI IBAD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel