KESAN DAN PESAN OLEH M.RIFKY 5A


Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Muhammad Rifky Maulana A


Kesan saya : Saya sangat bangga dengan Pak Bakri yang telah mengajar saya selama ini,
Karena Pak Bakri telah memberikan yang terbaik untuk saya dan mampu meningkatkan motivasi saya dalam belajar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran yang diberikan oleh Pak Bakri. Saya bangga dengan Pak Bakri, terutama dalam bidang IT bisa membuat webblog
Pak Bakri adalah  pahlawan tampa tanda jasa

Image result for gambar sd ditotrunan 01 kelas 5 Lumajang ayo mendidik 2019
Pesan saya : Menjadikan generasi sekolah yang akan datang semakin lebih baik, senantiasa memberikan  contoh yang baik menjadi panutan kepada adik –adik kelas atau teman –temanya, lebih mentaati  peraturan (tata tertip) yang di sekolah

 Image result for gambar sd ditotrunan 01 kelas 5 Lumajang ayo mendidik 2019
Teriama kasih Bapak Bakri yang telah memberikan inovasi –inovasi kepada kami
Wassalamualaikum wr.wb
Terimakasih
M.Rifky

0 Response to "KESAN DAN PESAN OLEH M.RIFKY 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel