PENGALAMAN DI BULAN RAMADHAN KARYA M.RIFKY 5A

PENGALAMAN SAAT BULAN RAMADHAN

Assalamaualaikum wr.wb
Disini saya menceritakan pengalaman saya di bulan ramadhan

         Saat bangun sahur saya makan nasi dengan chiken dan melihat TV bersama Ayah, Ibu, Adik, Nenek, dan Budhe. Setelah saya sahur saya meminum teh hangat dan menonton TV sampai pukul 03.45 WIB.


          Setelah saya menonton TV lalu saya ke kamar mandi untuk menyikat gigi saya dan berwudhu. Setelah saya selesai dari kamar mandi saya lau meminum air putih. Lalu saya menunggu adzan subuh. Sesudah shalat subuh saya langsung ke kamar untuk tidur. Setelah tidur bangun pukul 05.30 WIB, lalu ke kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi saya menunggu Ayah saya bersiap – siap.


          Setelah saya pulang sekolah. Saya menaruh tas dan helm, dan berganti pakaian. Sesudah berganti pakaian saya shalat dzuhur. Setelah shalat dzuhur saya langsung tidur sampai pukul 04.30.


          Setelah tidur saya langsung ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi langsung berganti pakaian dan shalat ashar. Setelah shalat ashar saya menunggu berbuka dengan melihat TV. Setelah adzan berbunyi saya langsung meminum teh, setelah minum teh lalu makan nasi, tempe, mangot, dan sayur kacang.


Setelah makan (berbukan puasa) saya menunggu perut saya tidak kenyang lalu shalat magrib, setelah sahlat magrib saya makan – makanan kecil dan menunggu adzan isya’a atau kadang – kadang mengaji sebentar.

Kesan : 1.  saya merasa sangat senang karena bisa puasa penuh
            2. saya merasa tidak senang karena setelah shalat magrib saya tidak bisa belajar atau mengerjakan E-TEMATIK karena waktunya terbatas.

Pesan : 1. Mudah – mudahan di bulan ramadhan yang akan datang semoga lebih baik lagi.

INILAH YANG SAYA BISA CERITAKAN KEPADA KALIAN

WABILLAH HIATAUFIQ WALIDAYAH WASSALAMUALAIKUM WR.WB




0 Response to "PENGALAMAN DI BULAN RAMADHAN KARYA M.RIFKY 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel